Sistem Kerja Lift Barang Proyek - BCLS.com
Site is Ad Saifudin Hidayat
Ad Saifudin hidayat
00 Days
00 Hours
00 Minutes
00 Seconds

Sistem Kerja Lift Barang Proyek

Tanpa Nama



Traction Hoist adalah komponen yang umumnya digunakan dalam sistem kerja lift barang proyek, sling baja atau tali baja sebagai alat gerak mobilisasi naik turun dari suatu lift. Seiring berkembangnya teknologi sistem lift, kini penggunaan traction hoist sling baja sudah digantikan dengan penerapan sabuk baja datar. Sabuk baja datar ini memiliki bobot yang terbilang ringan karena serat dari inti karbon dan lapisan yang tahan gesekkan. Traction Hoist dengan pelat sabuk baja datar tidak perlu lagi menggunakan pelumas, kualitas terbaik saat ini, dan konsumsi energi dari lift yang dapat diminimalisir karena penggunaan baja datar ini. Sudah banyak sekali produsen lift kenamaan luar negeri yang memanfaatkan teknologi ini, seperti Otis, Schindler dan Kone (Ultra Rope), berbeda dengan Indonesia yang belum terlalu marak menggunakan sistem ini.


LIFT BARANG MESIN TRACTION HOIST


Digerakkan oleh motor listrik bermuatan AC dan DC, motor ini berfungsi menggerakkan unit elevator dengan konversi beban dari rasio gear mesin. Walau tak secepat daya angkat lift gearless yang memakan banyak tenaga, lift dengan pengaplikasian perangkat ini lebih hemat. Lift dengan sistem seperti ini mampu beroperasi pada kecepatan 38-152 meter per menit, dan kapasitas angkat beban yang dapat disesuaikan dari 0,5 ton mencapai 15 ton. Rem elektrik yang bergerak antara motor dan switch stop lift, berguna menyetop lift pada ketinggian lantai yang dituju.





PERANGKAT TRACTION HOIST LEBIH HEMAT


Teknologi traction hoist lebih hemat menggunakan sling baja datar, seperti yang terdapat di bangunan rumah dan mesin komersial lainnya, penggerak motor bermuatan AC bisa disesuaikan kecepatannya. Ketersediaan spare part dari motor penggerak, tentunya menghemat biaya perawatan. Dan dua variabel bermuatan AC akan digunakan secara universal (untuk ACVV / AC – VVVF), sehingga membawa keuntungan dari sistem motor penggerak dalam hal efisiensi dan kompleksitas.


TEKNOLOGI INVERTER PADA TRACTION HOIST


Dengan keahlian dari tim kami, konsumsi listrik yang dikeluarkan untuk lift barang lebih hemat, karena sistem kerja lift barang proyek yang memanfaat pengaplikasian inverter yang terkenal lebih ramah terhadap lingkungan. Berkat penggunaan teknologi tersebut kami dapat merancang traction hoist yang membutuhkan konsumsi daya listrik 3 phase dapat digerak-kan dengan listrik 1 phase.


Jika Anda tertarik dan ingin lebih jelas mengenai sistem kerja lift barang proyek, dan layanan kami, silahkan saja hubungi kontak kami. Pasalnya, setiap pihak dari BCL (Bengkel Cargo Lift) selalu siap dalam memenuhi setiap keperluaan Anda ketika membutuhkan lift barang, sekalipun itu adalah lift barang proyek dengan kualitas terbaik.



Getting Info...
Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.