bengkel pembuat cargo lift - BCLS.com
Site is Ad Saifudin Hidayat
Ad Saifudin hidayat
00 Days
00 Hours
00 Minutes
00 Seconds
Catatan

bengkel pembuat cargo lift

Tanpa Nama

Lift barang atau cargo lift adalah alat bantu yang digunakan untuk memindahkan banyak barang dari satu lantai ke lantai lainnya dalam suatu gedung, rumah pabrik yang bertingkat agar lebih mudah, cepat, aman dan nyaman.

Barang barang yang bobotnya berat sangat sulit jika diangkut dengan cara manual naik atau turun melalui tangga, selain melelahkan dan memakan waktu yang lama, cara tersebut juga berisiko barang jatuh dan rusak. Apalagi jika jarak tempuhnya hingga beberapa lantai, tentunya sangat menyulitkan pelakunya.

Untuk itu lift barang atau cargo lift sangat dibutuhkan demi kelangsungan dan keselamatan kerja. Cara kerja lift barang ini mirip dengan lift di mall. Mudah pemakaiannya, dan kuat. Cocok di gunakan di ruko (2 lantai keatas), pabrik atau gudang yang bertingkat.

Bagi yang sudah memiliki lift barang, tetapi dalam keadaan rusak, Anda tidak perlu menggantinya dengan yang baru karena dapat dilakukan peremajaan atau pergantian panel kontrol yang rusak, atau sudah tidak ada sparepartnya.

Anda juga dapat mengupgrade lift Anda untuk dapat di hubungkan ke barcode scanner, magnetic card, printer atau komputer. Manfaatnya lift dapat di kunci, dicatat pemakaiannya, jam berapa, dari mana dan kemana, oleh siapa, membatasi pemakaian lift barang hanya untuk yang berwenang dsb.

Getting Info...
Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.